Sabung AYam Bangkok – PSG Dkalahkan Madrid

Sabung AYam Bangkok

Sabung AYam Bangkok – Paris St. Germain kembali ditaklukkan Real Madrid hingga tersingkir di 16 besar Liga Champions. Winger PSG Julian Draxler mempertanyakan taktik pelatihnya.

Draxler Pertanyakan Taktik Emery

Draxler cuma jadi pemain pengganti waktu PSG menyerah 1-2 di Parc des Princes dalam kompetisi leg ke-2, barusan malam. Hasil ini kirim Les Parisiens ke pintu keluar pertandingan, sama seperti musim kemarin.

Mulai kompetisi dengan misi menang paling tidak 2-0, PSG malah kebobolan lebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo dimuka sesi ke-2. Problem tim tuan-rumah jadi bertambah karna mesti bermain dengan 10 orang selesai Marco Verratti terima kartu kuning ke-2 kartu merah.

Baru di menit ke-71, PSG menyamai score lewat Edinson Cavani sebelumnya Draxler masuk menukar Angel Di Maria lima menit lalu. Masuk 80 menit kompetisi jalan, Madrid betul-betul menyudahi perlawanan PSG sesudah Casemiro cetak gol ke-2.

Draxler mengakui bingung dengan kiat yang diaplikasikan pelatih Unai Emery. Menurut Draxler, PSG semestinya menghimpit mulai sejak awal untuk menguber dua gol.

” Keseluruhannya, kami kurang maksimum. Tersebut kenapa susah di terima kami betul-betul tidak berhasil hari ini, ” kata Draxler selesai kompetisi pada ZDF, yang ditulis ESPNFC. ” Kami kan miliki bebrapa tujuan besar. Semua kota begitu semangat, kami juga semangat namun lalu kami bermain tanpa ada apa pun, tanpa ada ledakan. Bukanlah demikian langkah menaklukkan Real Madrid. ”

Kami hanya mengoper-oper bola saya. Pasti, saya percaya kami miliki penguasaan bola semakin besar namun itu tidak bermakna apa-apa. Anda mesti menghimpit Real Madrid saat Anda ketinggalan 1-3 hasil leg pertama serta bukan hanya mengoper bola saja bagi menginginkan Anda cetak gol, ” semprot dia.

” Kupikir kami mesti menghimpit versus dari pertama namun kami tidak mengerjakannya, jadi kami layak tersingkir, ” sambung pemain internasional Jerman ini.

” Saya betul-betul tidak mengertinya. Kami menyamai score jadi 1-1, namun gol itu tidak bermakna. Tersebut kenapa kupikir semakin lebih baik bagi selalu menyerang serta menghimpit ke depan, namun saya tidak paham apa yang berlangsung disana. Bagaimanapun, saya kaget serta rasa-rasanya tidak enak, ” Draxler memberikan. Sabung AYam Bangkok